3+3 = 3×2 = 12:2 = 6

Standard

Seperti judulnya pola perhitungan matematika tersebut hasilnya adalah 6. Dalam hidup pun kurang lebih sama. Target atau hasil akhir yang diharapkan akan sama, Namun cara mencapainya berbeda beda. Semua memiliki cara masing2 untuk mencapai targetnya tersebut.

Salah atau Benar? Hanya kita sebagai pelaku yg dapat menentukan itu. Sebagai manusia dewasa kita tentu berhak menentukan pilihan kita sendiri, untuk maju atau mundur atau mencari cara lainnya.

Misal dalam hal mencari suatu tempat yang akan dituju, ada yang memilih jalan yg lebih dekat namun agak macet atau jalan yg agak jauh tapi macetnya sedang2 saja atau bahkan jauh tapi sama sekali lowong.

Tujuannya semua sama namun cara mencapainya berbeda. Benarkah yang memilih jalan terdekat? Atau terjauh? Semua dikembalikan kepada diri sendiri dan keputusan tersebut dikembalikan kepada pelaku ataupun pembuat keputusan itu. 

Karena pada akhirnya Targetlah yang utama, Jalan maupun perjalanan menuju target tersebut merupakan sebuah cerita sejarah yang ketika target tersebut tercapai maka akan menjadi sebuah legenda, namun ketika target tersebut tidak tercapai maka hanya akan menjadi dongeng belaka.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s